Our sponsors

Senin, 27 Desember 2010

Firesheep Firefox: aplikasi untuk mencuri akun Facebook

firesheep firefox add onFiresheep adalah sebuah add on Firefox yang baru yang memungkinkan penggunanya bisa mencuri akun dari situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter, bahkan bisa menembus jaringan wifi yang tingkat keamanannya rendah.

David Butler, sang pencipta menuturkan bahwa tujuannya menciptakan Firesheep adalah untuk membuka mata para pengguna atau pelanggan website untuk lebih berhati-hati dan meminta pengelola website meningkatkan sistem keamanan mereka. "Firesheep akan menyadarkan kedua belah pihak untuk memenuhi kewajiban dan meminta haknya," katanya di New York, Amerika Serikat, Senin (25/10).

Firesheep bekerja mengumpulkan informasi akun-akun yang tidak terlindungi yang dapat diakses dengan satu kali klik. Tidak hanya itu Firesheep juga dapat mengumpulkan Informasi secara otomatis dari amazon.com, Basecamp, bit.ly, Cisco, CNET, Dropbox, Enom, Evernote, Facebook, Flickr, Github, Google, HackerNews, Harvest, Windows Live, NY Times, Pivotal Tracker, Slicehost, tumblr, Twitter, WordPress, Yahoo, dan Yelp, setelah itu, memungkinkan pengguna Firesheep membajak akun-akun dalam situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar