Our sponsors

Senin, 27 Desember 2010

ping: update blog

Ping di pergunakan untuk blog kita supaya terdeteksi oleh search engine, dengan cara memasukkan judul, URL, dan RSS blog.

Berikut daftar Link alamat ping blog gratis :

http://pingomatic.com
http://autopinger.com
http://pingoat.com
http://www.pingmyblog.com
http://bpinger.com
http://ping.in
http://technorati.com/ping
http://www.totalping.com

Ping bisa dikatakan suatu cara untuk memberi tahu situs yang kita update kepada search engine ,termasuk Google, Yahoo, dll. Jadi setelah seorang webmaster selesai mengupdate websitenya misalnya memasukkan artikel baru maka ping hendaknya dilakukan agar memberitahu search engine bahwa situs kita telah update dan siap untuk di-index (ditangkap atau disaring) kembali ke mesin pencari sehingga website kita atau khususnya artikel yang baru dimasukkan dapat termuat dalam search engine dan dapat dilihat oleh para pengunjung search engine saat melakukan pencarian kata yang berhubungan dengan website kita atau artikel tadi.

jadi jika membuat suatu posting hendaknya yang bermanfaat dan tidak mengecewakan pengunjung, toh demi kebaikan blog tersebut.

Jangan sering-sering melakukan ping blog, karena blog anda akan di anggap spam dan bisa-bisa di hapus oleh Google, lakukan ping blog jika setelah mengupdate blog saja.

0 komentar:

Posting Komentar